Label

Rabu, 03 April 2013

"KARANGAN BUNGA"


kenang semampu dan sebisamu sekalian yang manis dan cintaku yg kekal,bayangkan aku di sisimu ada.

tiap heningnya malam knapa kau selalu menari indah di dalam benak ini, bibir ini selalu bergetar memanggil namamu, tak kuasa aku atas ini.

Tikam saja batang leher ini dengan belati ,agar hati ini tidak lagi perih, aku benci dengan perasaan ini,dari pada hancur berlahan biar habis saja sekalian, aku yakin sekalian yg hancur itu masih bisa di bangun kembali.

Buang saja simbol romantika yang telah aku berikan itu sayang,karna akupun tak lagi akan mengingat malam jahanam itu,Sudah padami saja unggunan ini karna kau tidak bakal apa-apa...sedangkan aku terbakar dalam rangka...

"Kalau kau masih ingin berbagi maka kirimkanlah karangan bunga di pemakamanku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar